Jumat, 04 Oktober 2013

Tutorial Internetan Gratis Dengan SSH

Assalamualaikum Wr.Wb
Tutorial Internetan Gratis Dengan SSH



 Hallo Agan Sis Saya dari kemaren Share SSH PREMIUM Terus tapi ga ad turorial nya. 
Sekarang ane mau beri tutorial untuk Cara Internet Gratis Dengan SSH 2013
kalo kata pepatah BERAKIT RAKIT DAHULU BERENANG RENANG KETEPIAN BERSAKIT SAKIT DAHULU BERSENANG SENANG KEMUDIAN.
napa kesituh yah GAKYAMBUNG Banget sih Ane ya :D.
Cara Internetan Gratis Dengan SSH Dari Saya Sangan Lengkap Mulai Dari Tutorial Gambar Dan Tulisan Biasa  Sampe Video Tutorial Internet Gratis Dengan SSH Itu ada.

##Aplikasi yang Dibutuhkan ##
khusus Yang pake XL yang ga mau ribet mending pake direct aja DISINI
1.Konek kan modem Seperti Biasa.
2.Route Modem... Bisa Cari
3.Buka inject Yang Masih Work...

inject
Dan klik Start.
4.Buka Akun SSH Punya Agan Bisa Cari DIsini
Tutorial Internetan Gratis Dengan SSH
5.Buka Proxy Setting Seperti Pada Gambar.


6. Lalu atur Seperti Berikut.Lalu Klik Apply.Lalu Ok

Tutorial Internetan Gratis Dengan SSH

7.Kllik Tab Options Lalu atur Seperti gambar.

Tutorial Internetan Gratis Dengan SSH
8.Klik Tab Service Lalu Atur Seperti Berikut.

Tutorial Internetan Gratis Dengan SSH

9.Klik Login Tunggu Sampai Succes Seperti Gambar.
  Nb: Jika Pada Saat Login Berhenti Di string klik Enter Tekan >Dan akan otomatis  login abort login abort.
Lalu Ganti Listen Port pada tab Serrvice menjadi Nomor Acak terserah agan Asalkan 4 Nomor.

Tutorial Internetan Gratis Dengan SSH

10.Buka ProxyFler.

Tutorial Internetan Gratis Dengan SSH

11.Klik Dua kali Gambar proxyfler Yang ada Di Toolbars.


Tutorial Internetan Gratis Dengan SSH

12.Bula Langkahnya Seperti Gambar Di bawah Ini.

Tutorial Internetan Gratis Dengan SSH

13.Dan masukan datanya Seperti gambar berikut.Dan Klik OK.

 Tutorial Internetan Gratis Dengan SSH

14.Klik OK lagi.


 Tutorial Internetan Gratis Dengan SSH

15.Masuk Ke proxyrules Dengan Cara Seperti gambar dibawah.


Tutorial Internetan Gratis Dengan SSH

Dan atur Seperti Berikut .Usahakan Semua yang ada anda pakai untuk menggunakan internet masukan semua.dengan klik Browse.Dan Klik OK

Tutorial Internetan Gratis Dengan SSH

16. Coba Untuk Browsing Internetan.

Tutorial Internetan Gratis Dengan SSH



  Yang masih bingung Tonton Aja Nih Video Cekidot Liat video dari ane. 










Kalo masih ada yang bingung tinggal hubungi MATRIAL TERDEKAT. :D ,  bercanda atuh . kalo bingung ya hubungi Ane deh daripada ane makin GILA lebih baik ane udah aja deh ngepost nya. 
 

Sekian WASSALMUALAIKUM .Wr.Wb. Semoga Bermanfaat  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar